tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 14 April 2011

Ibra, Pelicin Milan Datangkan CR7

MILAN - AC Milan mulai meluncurkan sejumlah taktik untuk bisa merealisasikan ambisi mendapatkan servis pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo. Kabar terbaru menyebut, Rossoneri siap mengorbankan striker andalan Zlatan Ibrahimovic.
Pemilik klub Milan Silvio Berlusconi nampaknya benar-benar serius dalam upanya membangun kembali kekuatan Milan. Nama bintang Real Madrid itu pun dikabarkan berada dalam urutan teratas pria yang juga menjabat sebagai perdana Menteri Italia. Untuk mendatangkan striker berjuluk CR7 tersebut, Milan dipastikan harus merogoh kocek yang sangat dalam.

Namun, Berlusconi dikabarkan sudah punya taktik khusus. Sebagaimana dilaporkan Corriere dello Sport, Kamis (14/4/2011), Berlusconi berencana memberikan Zlatan Ibrahimovic sebagai bagian dari transfer CR7. Selentingan kabar menyebut, ide tersebut dilatarbelakangi oleh ketidaksukaan Berlusconi kepada Ibra yang dinilainya tidak bisa mengontrol emosinya.
Ibra diketahui mendapat dua kartu merah secara beruntun yang membuatnya harus absen di enam pertandingan. Kartu merah pertama didapat Ibra akibat memukul bek Bari, Marco Rossi. Sementara yang kedua, didapatnya akibat mengumpat asisten wasit saat Milan menang 2-1 atas Fiorentina akhir pekan kemarin.
Ibra dihukum sanksi skor tiga laga. Memang, untuk bisa menerapkan ide tersebut, Berlusconi harus terlebih dulu mempermanenkan status Ibra yang saat ini masih merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Milan harus membayar 24 juta euro untuk bisa mendapatkan hak penuh kepemilikan mantan striker Ajax Amsterdam, Juventus dan Inter Milan itu.
Selain ide tukar, Berlusconi juga punya taktik lain yakni mengiming-imingi kapten timnas Portugal tersebut dengan gaji selangit. Berlusconi kabarnya siap memberikan gaji 15 juta euro per tahun atau setara Rp187 miliar, apabila Ronaldo bersedia merapat ke San Siro.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...