tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 25 September 2012

FOKUS: Lima Kandidat Pengganti Massimiliano Allegri


Seandainya Allegri dipecat, mungkin saja satu dari lima figur berikut ini bakal diangkat untuk mengambil alih tongkat kepelatihan Milan.

Adriano Galliani memang telah menegaskan bahwa posisi allenatore Massimiliano Allegri masih aman kendati AC Milan sudah tiga kali takluk dalam empat giornata awal Serie A musim ini.

Setelah kalah di San Siro dari Sampdoria pada pekan pertama serta Atalanta di minggu ketiga, pada laga terakhir, Ahad (23/9) lalu, Il Diavoli ditumbangkan tuan rumah Udinese 2-1.

“Posisi Allegri tak perlu diperdebatkan. Kami akan melaju dengan pelatih ini, karena dia memiliki keyakinan total dari saya dan presiden [Silvio Berlusconi],” begitu ujar Galliani, wapres dan CEO Milan, usai partai di Friuli.

Meski demikian, rasanya tak ada garansi 100 persen “keyakinan total” tersebut tak akan luntur bila Allegri tak jua membawa tim bangkit dan meraih hasil positif secara konsisten.

Seandainya arsitek tim berusia 45 tahun itu pada akhirnya di-PHK, mungkin saja satu dari sepuluh figur berikut ini bakal diangkat untuk mengambil alih tongkat kepelatihan Rossoneri.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...