tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 25 September 2012

Giampaolo Pazzini: Saya Tidak Menyesal Gabung AC Milan


Pazzini tidak berpikir panjang saat menerima tawaran AC Milan.

Striker AC Milan Gimpaolo Pazzini menyatakan dirinya tidak menyesal bergabung denganRossoneri pada bursa transfer musim panas lalu.

Mantan striker FC Internazionale yang ditukar dengan Antonio Cassano itu sebenarnya mencetak hat-trick lawan Bologna. Namun, ia gagal menginspirasi rekan-rekannya untuk mengawali musim ini dengan penampilan bagus. AC Milan harus tercecer di peringkat ke-15 dengan baru mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap mengaku senang dengan kepindahannya ke San Siro.

"Semua terjadi dengan cepat. Agen saya dikontak Milan, dan saya langsung mengatakan ya, tanpa berpikir panjang," ujar Pazzini kepada Forza Milan.

"Saya pikir itu bukan pilihan yang salah karena sejak awal saya membuat keputusan yang sangat positif."


Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...