tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 8 March 2011

Allegri Tetap Anggap Napoli Sebagai Pesaing Terdekat

Di dua laga terakhirnya, Napoli kerap gagal meraup tiga angka. Kini jarak antara Marek Hamsik cs. dengan AC Milan menjadi delapan angka. Tapi, Massimiliano Allegri enggan mencoret Napoli dari kandidat tim peraih Scudetto.

Pada giornata ke-27 dan 28, Napoli memang tidak berhasil menang atas lawan-lawanya. Ditaklukan AC Milan 3-0, dan kemudian ditahan imbang Brescia di pekan berikutnya. Imbasnya, jarak I Partenopei dengan I Rossoneri semakin menjauh, menjadi delapan angka.

Memang, Il Diavolo terbukti masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 61 angka, diikuti Inter Milan dengan selisih lima poin. Namun, pelatih Milan, Massimiliano Allegri, tidak mau meremehkan begitu saja para pesaing terdekat mereka di papan klasemen. Dengan masih menyisakan 10 pertandingan lagi, Allegri masih yakin bahwa perebutan gelar Scudetto masih berpusat di tiga tim tersebut.

"Masih ada sepuluh pertandingan dan masih ada banyak angka lagi yang bisa diperebutkan. Jalan kami masih panjang dan tim yang secara langsung mengancam kami adalah Inter Milan. Mereka memiliki karakteristik, yaitu terus berjuang hingga akhir," ujar Allegri pada Radio CRC, Selasa (8/3).

"Napoli juga masih bisa berjuang untuk Scudetto sebaik Inter Milan, karena di Liga ini kamu tidak bisa berbuat kesalahan sekecil apapun, jika tak ingin jatuh dari tempat kamu berada sekarang," lanjut mantan pelatih Cagliari tersebut.

"Selain itu, perhatian khusus juga harus kami berikan pada AS Roma, Lazio, Udinese, dan Juventus, yang berebut posisi untuk bisa lolos ke Liga Champion," tutur Allegri mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk tidak kehilangan angka saat Milan berhadapan dengan tim-tim tersebut.

Sumber : Bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...