tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Sunday 27 March 2011

THIAGO SILVA: GANSO AKAN KE INTER

Bek Milan itu pesimistis timnya bisa mendapatkan buruannya dengan Inter sebagai pesaing.

Keinginan Milan mendatangkan Paulo Henrique Ganso dibayangi Inter. Rival sekota mereka itu juga tertarik mendatangkan pemain yang saat ini merumput di Santos itu.

Bagi Thiago Silva, peluang Milan mendapatkan Ganso cukup tipis. Pertimbangannya adalah keberadaan Leonardo di Inter, yang bukan hanya sebagai pelatih tim tapi juga pria yang pintar dalam mengajak pemain bergabung dengannya.

"Sayangnya, tak akan mudah bisa membujuk Ganso menolak tawaran Inter dengan Leonardo berada di sana. Dia selalu memiliki kata yang tepat untuk membujuk pemain bergabung bersamanya," ujar Thiago Silva yang dikutip Football Italia.

Dia mencontohkan pengalamannya sebelum bergabung Milan, di mana Leonardo berperan penting untuk bisa membawanya bermain untuk Rossoneri.

"Sebelum saya bergabung Milan dulu, saya sudah bernegosiasi dengan Inter. Lalu Leonardo menghubungi saya dan membicarakan mengenai Milan, tim, Milanello dan masa depan klub. Saya pada akhirnya terpengaruh dengan bujukannya dan menola Inter untuk bergabung dengan Milan," cerita Thiago Silva.

"Karena itulah, saya rasa dia akan melakukan pendekatan yang sama dengan Ganso," tandasnya.

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...