tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 11 April 2011

Pato: Fokus Milan Menangi Sisa Pertandingan

Meski poinnya sempat disamai Napoli, AC Milan mampu memetik kemenangan dalam lawatan ke Fiorentina. Tekanan yang datang bisa jadi tak diacuhkan karena fokus Rossoneri adalah memenangi semua laga tersisa.

Sebelum kick-off laga kontra Fiorentina, perolehan poin Milan di puncak klasemen berhasil disamai Napoli. Adalah kemenangan 2-0 Marek Hamsik cs atas Bologna yang membuat Rossoneri dan Partenopei sama-sama mengoleksi 65 poin.

Namun kondisi tersebut sama sekali tak mengganggu atau menjadi tekanan buat Milan. Di Stadion Artemio Franchi, Senin (11/4/2011) dinihari WIB, Diavolo Rosso tampil percaya diri sebelum akhirnya memetik kemenangan 2-1.

"Kami fokus memenangi semua pertandingan (tersisa). Kami mendapat tiga poin yang penting , tapi sekarang kami harus melupakannya, melihat di mana kesalahan kami dan melangkag ke depan," sahut pato usai pertandingan seperti diberitakan Yahoosport.

Dengan masih ada enam pertandingan tersisa peluang Milan meraih juara jelas makin terbuka. Namun di sisi lain kans Napoli dan Inter Milan menyalip juga masih ada, terlebih lawan yang mereka hadapi tidaklah ringan.

Inter masih harus menghadapi Parma, Lazio, Cesena, Fiorentina, Napoli dan Catania. Sementara Napoli akan ditantang Udinese, Palermo, Genoa, Lecce, Inter Milan dan Juventus.

Sedangkat lawan-lawan Milan hingga penghujung kompetisi nanti adalah Sampdoria, Brescia, Bologna, AS Roma dan Cagliari.

Sumber :Detik Sport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...