tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Sunday 30 October 2011

Enrique: Roma Kalah Kelas dari Milan

Pelatih AS Roma, Luis Enrique mengkritik penampilan anak-anak asuhnya usai kekalahan 3-2 dari AC Milan di laga lanjutan Serie A, Sabtu, 29 Oktober 2011. Dia menilai bahwa permainan Daniele De Rossi dan kawan-kawan masih kalah kelas dari tamunya itu.
"Perbedaan yang sangat jauh. Kami banyak melakukan tembakan ke gawang, tapi itu karena tidak bermain sabar," ujar Enrique.
Enrique juga menjelaskan sejumlah kekurang tim besutannya di pertandingan itu. Pria yang sebelumnya menangani tim junior Barcelona tersebut menilai para pemain Giallorossi, julukan Roma, masih kurang pengalaman.
"Kami sudah mendiskusikan semua persoalan khususnya lini pertahanan. Lihat perbedaan antara gol Nicola Burdisso dengan Alessandro Nesta. Milan menempel lawan meskipun tetap kecolongan, sementara Roma tidak melakukan apa-apa," kata Enrique.
"Detail sekecil apapun akan menentukan hasil. Roma belum menjadi tim hebat. Masih kurang pengalaman," lanjutnya dikutip Football Italia, Minggu, 30 Oktober.
Roma kalah dari Milan di kandangnya sendiri, Olimpico, dengan skor 3-2. Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol di laga tersebut, sementara gol Milan lainnya dibukukan Nesta. Sementara Roma membalas lewat Burdisso dan Bojan Krkic.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...