tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 20 October 2011

Galliani Sebut Milan Sudah Kembali Kompetitif

Milan - AC Milan meraih hasil kemenangan dua kali berturut-turut, dengan yang terakhir mereka raih atas BATE Borisov. Atas hasil itu, Adriano Galliani menyebut Rossoneri kini kompetitif Lagi.

Setelah menggebuk Palermo tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu, Kamis (20/10/2011) dinihari tadi giliran BATE Borisov dikalahkan dengan skor 2-0. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boateng, dan Robinho disebut-sebut menjadi sebab kembali moncernya penampilan Milan.


Tanpa ketiga pemain pilar tersebut bermain bersama, Milan meraih hasil kurang maksimal termasuk saat kalah dari Napoli dengan skor akhir 1-3 dan dikalahkan Juventus dengan skor akhir 0-2. Wajar kalau kemudian Galliani menyambut dengan antusias kembalinya para pilar itu dan kemenangan atas BATE.

"Kami telah berurusan dengan banyak pemain yang cedera, jadi jika saja kami jumlah pemain yang absen masih normal, maka kami akan akan kompetitif di Liga Champions dan Liga Italia," ujar pada Football Italia.

"Aku tidak dapat mengerti mengapa media tidak mengingat mereka dalam beberapa minggu terakhir," tambahnya.

Dengan hasil dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan sebiji gol ini memang membuat penampilan Milan kini sangat menjanjikan.

"Kami telah berkembang dari waktu ke waktu dan dengan pemain-pemain ini Milan bisa bermain dengan baik," ucap Galliani optimistis.

Souce : Detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...