tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 25 October 2011

Gennaro Gattuso Tak Mau Cepat Pensiun

Masalah mata Gennaro Gattuso telah menjadi persoalan serius, namun gelandang Rossoneri ini tak mau patah semangat untuk terus bermain.

Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso telah memberikan jaminan dirinya tidak akan segera gantung sepatu dari sepakbola. Tekad itu disampaikannya di tengah upayanya yang tengah melawan sebuah masalah serius dengan indera penglihatannya.

Mantan pemain tim nasional Italia ini belum ada tampil lagi sejak laga pembuka Serie A Italia melawan Lazio pada 9 September lalu. Ketika ia harus digantikan saat baru bermain 20 menit setelah berbenturan dengan rekan satu timnya Alessandro Nesta.


Pemain berusia 33 tahun ini telah didiagnosa mengalami masalah pada saraf mata yang berkaitan dengan disfungsi dari saraf yang mengatur pergerakan bola matanya.

"Benturan saya dengan Nesta itu bukan menjadi penyebab masalah ini. Itu hanya sebuah kecelakaan yang justru telah membantu saya untuk bisa pulih lagi," kata Gattuso kepada wartawan.

"Penampilan selama 20 menit melawan Lazio itu memang menjadi mimpi buruk buat saya. Saya seperti orang mabuk saja. Saat itu saya melihat [Zlatan] Ibrahimovic seperti ada empat bayangan."

"Oleh karena itu saya harus beristirahat dulu untuk empat bulan ke depan, setelah itu baru bisa tampil lagi."

Meski mengalami situasi sulit semacam itu, namun Gattuso tak pernah berniat lempar handuk dari karir di dunia sepakbola.

"Saya tak akan pensiun dari sepakbola. Situasi ini tidak akan membuat saya menjadi luluh hati. Sepakbola adalah hidup saya dan saya adalah seorang yang beruntung," ujarnya.

"Sekitar 20 hari yang lalu, sejumlah dokter telah memvonis saya tidak akan bisa bermain sepakbola lagi. Tapi sekarang mereka berubah dan mengatakan saya akan bisa kembali lagi bermain."

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...