tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 24 October 2011

Kevin-Prince Boateng Dedikasikan Golnya Untuk Anaknya

Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng mendedikasikan catatan hat-tricknya saat menghadapi Lecce kemarin (23/10) untuk anaknya yang berusia tiga tahun.

Seperti yang diketahui, Boateng menjadi sosok dibalik bangkitnya Milan di babak kedua saat menghadapi Lecce. Berkat tiga golnya dalam durasi 15 menit di babak kedua, Milan akhirnya mampu membalikan kedudukan meskipun sempat tertinggal tiga gol di babak pertama.

"Saya sangat gembira karena kami menang dan saya mencetak hat-trick. Ini adalah hari yang luar biasa untuk saya," ujar Boateng seperti yang dilansir oleh laman resmi Milan.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan fans, mereka hadir dalam jumlah banyak kesini dan kehadiran merkea sangat penting untuk kami."

“Tiga poin ini sangat penting untuk klasemen dan itulah hal yang paling fundamental. Saya telah melatih tembakan saya di sesi latihan dan jika saya menembak dengan keras, maka itu akan sulit bagi kiper."

“Saya ingin mendedikasikan gol-gol tersebut untuk anak saya yang berusia tiga tahun. Saya bermain 100 persen setiap hari dan saya merasa telah menjadi bagian penting tim ini."

Source : Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...