tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 26 October 2011

Mental Juara Bekal Milan Menanjak ke Puncak




Comeback
 gemilang di kandang Lecce disebut Massimiliano Allegri menunjukkan mental juara yang dimiliki AC Milan. Dengan bekal itu, Rossoneri akan terus berupaya naik ke puncak klasemen.

Milan sepertinya akan kembali kalah saat melawat ke Lecce akhir pekan lalu karena hingga turun minum mereka tertinggal 0-3. Namun trigol dari Kevin Prince Boateng dan satu lainnya dari Mario Yepes memberi Milan kemenangan dramatis dengan skor 4-3.

"Kami sudah menunjukkan tanda memiliki kekuatan besar, yang mana penting untuk kepercayaan diri. Tapi kami harus menghindari kesalahan seperti itu karena itu berisiko merugikan Anda jika Anda berharap punya kondisi fisik dan mental yang bagus saat harus bermain setiap tiga hari," sahut Allegri di 
AFP.

"Kami melakukannya sesuai dengan kualitas yang kami miliki. Saya gembira dengan reaksi yang kami berikan dan itu menunjukkan kalau kami adalah tim juara yang berkarakter dan punya keinginan untuk menang," lanjut sang pelatih.

Tiga poin dari kemenangan atas Lecce tersebut mengantar Milan duduk di posisi tujuh klasemen dengan poin 11, terpaut empat dari Udinese di posisi puncak. Dengan tengah pekan ini akan menghadapi Parma, Allegri berharap kemenangan lain bakal didapat untuk memuluskan langkah merapat ke papan atas.

"Besok (Kamis dinihari WIB) Parma akan membuat kami kesulitan. Mereka punya banyak kualitas, mereka terus berlari, mereka menekan, dan mereka tajam."

"Itu benar-benar akan sulit tapi sangat penting buat kami untuk menang. Dari sekarang sampai jeda internasional, kalsemen bisa berubah dengan cepat dan kami harus memenangi pertandingan sebanyak mungkin," tuntas dia.


source : detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...