tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 9 November 2011

'Abate Bek Kanan Terbaik Italia'



Gelandang veteran AC Milan, Gennaro Gattuso menilai Ignazio Abate merupakan bek terbaik Italia. Oleh karenanya Abate sangat pantas mendapatkan panggilan di Gli Azzurri.

Abate diboyong dari Torino pada 2009 silam. Pemuda berusia 24 tahun ini berhasil tampil cemerlang dan menjadi bek kanan pilihan utama di skuad Rossoneri.

"Ignazio berevolusi dengan sangat luar biasa. Dia telah menjadi bek kanan terbaik yang kami punya di Italia saat ini dan itu merupakan pencapaian," ungkap Gattuso kepada Milan News yang dikutip dari Football Italia.

Abate kini di ambang cap pertama bersama Italia setelah namanya ada di daftar skuad final untuk menjalani pertandingan ujicoba pada akhir pekan ini. Gattuso menilai Abate layak untuk terus dipertahankan.

"Ignazio telah layak mendapatkan panggilan ini. Mereka membuat dia menderita dengan memaksanya menunggu lama untuk kesempatan ini dengan skuad internasional," ucap pemain yang tengah rehat akibat masalah pengelihatan.

"Dia sungguh pantas mendapatkan tempat di skuad. Ini hadiah atas apa yang sudah dia kerjakan selama ini," tuntas Gattuso.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...