tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 15 November 2011

AC Milan Gagal Dapatkan Alessandro Nesta Jr

VIVAnews - AC Milan gagal memanfaatkan koneksi untuk mendapatkan keponakan bek Alessandro Nesta. Karena pemain incaran Milan ini akan berlabuh di AS Roma.

Keponakan Nesta itu tak lain Gian Marco Nesta. Pemain 11 tahun ini adalah anak dari kakak Nesta. Gian Marco disebut-sebut punya kemiripan bermain dengan Ronaldinho.

"Ia sangat berbakat. Punya dribble seperti [Paolo] Di Canio dan tendangan seperti [Marco Di] Vaio," kata pemandu bakat Milan, Wolfgang Patarca seperti dilansir Tribalfootball.

"Saat Alessandro membawa ia ke Milanello, kami coba melakukan tes. Hasilnya luar biasa, karena ia punya gaya bermain seperti Ronaldinho."

Gian Marco kini bermain di Pro Sabina. Sebelumnya, Lazio dan Genoa pernah coba mendekati Nesta Jr. Tapi, tampaknya ia lebih memilih AS Roma.

"Ia masih kecil dan harus dibiarkan tumbuh dan memilih klub sesuai keinginannya. Yang penting ia senang. Biarlah ia berlatih keras lebih dahulu sebelum menjadi fenomena," lanjut Patarca.

Sementara itu, Nesta Senior sudah berkostum Milan sejak 2002. Ia telah memperkuat Rossoneri dalam 214 laga dan mencetak 7 gol.

Bek tengah tangguh ini nyaris pensiun pada akhir musim lalu seusai mengantarkan Milan meraih Scudetto Serie A. Itu jadi Scudetto kedua Nesta bersama Milan setelah pada 2004.

Nesta juga dua kali meraih trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa (2003 & 2007) serta Piala Dunia Klub 2007. Itu masih ditambah Coppa Italia 2003 dan Supercoppa Italia (2004, 2011)

Bek 35 tahun ini memutuskan untuk bermain minimal semusim lagi di San Siro. Nesta telah memperpanjang kontrak bersama Milan pada 18 Mei 2011.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...