tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 2 November 2011

Cassano Belum Tentu Terserang Stroke

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang AC Milan, Antonio Cassano, belum tentu menderita stroke. Pasalnya, Wakil Presiden Adriano Galliani akan merilis pernyataan resmi mengenai penyakit yang sebetulnya dialami Cassano.

Penyerang berusia 29 tahun itu tengah dirawat di departemen neurologi sebuah rumah sakit di Milan setelah penyerang asal Italia itu mendadak sakit di dalam pesawat saat terbang dari Roma menuju Milan seusai melawan AS Roma.

Banyak spekulasi yang berkembang soal penyakit yang dialami Cassano. Ada yang menyebut Cassano mengalami penyakit misterius. Namun, tak sedikit yang mengklaim bahwa Cassano terserang penyakit stroke. Spekulasi tersebut tidak terlepas dari kurangnya informasi yang diberikan Milan terkait penyakit Cassano.

"Kondisi Cassano mengalami kemajuan. Kami cukup optimistis. Besok akan ada pernyataan bersama dari Milan dan klinik. Apa yang saya lakukan demi memberi informasi kepada para pendukung dan orang-orang yang peduli dengan Cassano bahwa dia akan membaik," kata Galliani kepada Sky Sport jelang pertandingan Liga Champions melawan BATE Borisov.

Selama dirawat, Cassano menerima banyak penjenguk. Salah satunya mantan rekan setimnya di Sampdoria, Giampaolo Pazzini. "Dia lebih baik daripada yang aku harapkan," kata Pazzini yang saat ini membela Inter Milan.

Source : kompascom

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...