tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 9 November 2011

Diminati PSG, Abate Tegaskan Ingin Selamanya di Milan

Bola.net - Ignazio Abate menolak halus rumor yang menyebutkan kalau ia diminati Paris St Germain (PSG) dan menegaskan bahwa ia ingin selamanya di AC Milan.

PSG kini dirumorkan tertarik pada bek kanan berusia 24 tahun itu. Hal itu tak lepas dari keinginan Direktur Tim teknik klub Prancis itu, Leonardo, yang pernah menangani Abate.


Sejatinya, bek yang baru pertama kali dipanggil masuk skuad Azzuri itu melakoni debutnya bersama Milan pada musim 2003. Namun, saat tim Merah-Hitam itu di bawah Leonardo lah ia mendapatkan kepercayaan untuk menempati posisinya secara reguler di tim utama. Baginya, pria Brasil itu adalah sosok penting dalam karir profesionalnya.

"Leonardo sudah menjadi orang yang berjasa dalam karir pribadiku, tapi kontrakku dengan AC Milan berakhir di 2015 dan tujuanku saat ini adalah mengenakan warna Rossoneri untuk waktu selama mungkin," kata Abate pada Gazzetta dello Sport.

"Jika ini semua tergantung padaku, aku akan bertahan di Milan sepanjang hidupku karena aku tumbuh di sini. Ini adalah klub paling prestisius di dunia. Siapa yang tak ingin bertahan selamanya di sini," tegasnya.

Source : bola net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...