tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 2 November 2011

Hazard Klaim Jadi Rebutan Duo Milan

LILLE - Setelah kemarin mengatakan siap bergabung dengan klub besar Eropa, Eden Hazard kembali membuat pernyataan mengejutkan. Bintang muda Losc Lille ini menyatakan dirinya tengah jadi rebutan dua klub elite Eropa.

Minggu (30/10/2011) kemarin, Hazard diketahui sempat menyatakan bahwa dirinya siap meninggalkan Lille dan bergabung ke klub yang lebih besar. Klub asal Inggris dan Spanyol dikabarkan bakal jadi pelabuhan karier Hazard.

Namun, sang pemain justru mengungkapkan fakta yang tidak terduga. Hazard mengaku bahwa dirinya sempat menerima tawaran dari Italia, tepatnya dari dua klub asal kota Milan, Inter dan AC Milan. Khusus untuk Inter, Hazard bahkan mengakui bahwa klub milik Massimo Moratti tersebut sudah menggodanya sejak musim lalu

“Inter memberikan tawaran yang menarik di musim panas (lalu). Tapi, saat ini ada beberapa hal yang masih kurang jelas, baik itu soal pelatih dan kami juga tidak tahu apakah Wesley Sneijder dan Samuel (Eto’o) akan bertahan atau hengkang,” tutur Hazard dikutip La Gazzetta dello Sport, Selasa (1/11/2011).

“Namun, bukan hanya Inter, AC Milan juga menunjukkan ketertarikan kepada saya (musim lalu). Mereka bahkan membiarkan saya bertahan dulu bersama Lille (musim ini) dan kemudian membicarakan kontrak di akhir musim ini,” sambungnya.

“Saya sendiri merasa siap untuk bergabung dengan klub besar. Saya tidak ingin terus menerus tetap di Prancis,” pungkas pemain 20 tahun ini.

Source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...