tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 8 November 2011

Inzaghi: Saya Bisa Gila Bila Tak Bermain

Bola.net - Filippo Inzaghi benar-benar merasa frustasi dengan kondisi yang terjadi pada dirinya saat ini, apalagi kalau bukan kesempatan bermain yang tak juga kunjung tiba.

"Apabila di umur 38 tahun kesempatan bermain sepak bola dirampas dari saya, saya akan menjadi gila, meskipun saya harus mengaku akan sangat menyayangkan bila tidak menutup karier dengan seragam ini. Saya merasa semua orang di sini mencintai saya," ungkap Inzaghi dalam sebuah peluncuran buku.

Mengenai kemungkinan bakal hengkangnya dirinya di bulan Januari nanti, Inzaghi tak ingin hal tersebut terjadi.

"Impian saya adalah menyelesaikan karier di sini. Agen saya memang telah melakukan pertemuan dengan sejumlah tim lain, tapi tak satu pun yang percaya saya bisa meninggalkan Milan. Saya rasa memang begitulah adanya."

"Saya menghormati keputusan pelatih, saya hanya marah dalam 10 menit, pelatih telah memberitahu saya dan saya mencoba untuk menerimanya. Saya terus bekerja dengan sekuat tenaga layaknya seorang pemain yang memulai pertandingan," pungkas Inzaghi.


Source : Bola.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...