tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 1 November 2011

Jelang BATE vs Milan : Kemenangan Rossoneri untuk Cassano

Milan - AC Milan akan bertandang ke markas BATE Borisov pada matchday IV Liga Champions. Pelatih Rosonerri, Massimiliano Allegri menyebut, jika hasil pertandingan kali ini akan dipersembahkan untuk Antonio Cassano yang sedang sakit.

Penyerang Milan berusia 29 tahun asal Italia itu, harus dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan-pingsan dan sempat kesulitan bicara ketika tiba di bandara. Bbeberapa media di Italia menyebutkan bahwa penyerang berjuluk 'Peter Pan' itu mengalami stroke, namun kubu Milan mengatakan kondisinya sudah membaik.

"Besok kami akan bermain untuk Antonio yang sangat disayangkan tidak akan ikut bermain. Padahal dia tengah menunjukan performa hebat belakangan ini," sebut Allegri seperti dilansir Soccernews.

"Semua orang ingin dia segera kembali," tambah pelatih berusia 44 tahun itu.

Untuk meraih hasil maksimal saat bermain melawan BATE di Stadion Dinamo, Rabu (2/11/2011) dini hari WIB, Milan memiliki modal yang bagus. Selain kemenangan 2-0 atas tim asal Belarusia itu di matchday III, Rosonerri juga baru saja meraih hasil empat kemenangan beruntun di Liga Domestik.

"Saya senang dengan penampilan kami dan saya berharap ini adalah titik awal untuk meraih kesuksesan selanjutnya," tutup Allegri.

Source : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...