tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 1 November 2011

Madrid dan Milan Ingini Vincent Kompany

Bola.net - Salah satu kehebatan Manchester City di musim ini adalah solidnya lini belakang yang mereka miliki, dan hal itu jelas tak terlepas dari sumbangsih seorang Vincent Kompany.

Bak karang kokoh yang tinggi menjulang pria asal Belgia tersebut menggalang barisan belakang The Citizen, hasilnya tak sia-sia klub kaya baru itu pun kini sanggup berdiri kokoh pula di puncak klasemen sementara EPL.


Kehebatan Kompany tersebut nyatanya juga memikat klub-klub besar Eropa yang lain, tak kurang raksasa Italia AC Milan dan juga raksasa La Liga, Real Madrid disebut ingin membajaknya.

Madrid kabarnya selangkah di depan, Jose Mourinho ingin Kompany menjadi calon pengganti Ricardo Carvalho di musim depan, ia pun berharap 20 Juta Poundsterling sudah cukup untuk mengeluarkannya dari Etihad Stadium.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya pemandu bakat dari kubu Bernabeu yang hadir di Inggris, menyaksikan laga Manchester City kontra Wolverhampton, meski di laga itu Kompany harus diusir wasit akibat kartu merah.

Milan sebenarnya juga sangat berkenan dengan jasa Kompany, hanya saja masih harus ditinjau ulang perihal harga yang tinggi, bisa jadi jika Madrid siap jor-joran maka sepertinya Rossoneri akan mundur teratur.

Source : Bola.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...