tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 7 November 2011

Maxi Lopez Siap Gabung AC Milan

Kabar intensi AC Milan untuk meminang Maxi Lopez dari Catania tak bertepuk sebelah tangan.

Menanggapi rumor yang beredar menyusul kebutuhan I Rossoneri akan seorang pengganti Antonio Cassano itu, Lopez menjawab dengan indikasi kesiapan berlabuh di San Siro.

Bagaimanapun, bekas striker Barcelona berkebangsaan Argentina itu mengaku hingga saat ini Milan belum bergerak secara nyata mendekatinya.

"Saya baru saja mendengar tentang rumor-rumor ini, tapi saya tak tahu apa pun selain itu," ungkapnya kepada Calciomercato.

"Milan adalah klub besar, jadi rasanya wajar jika saya ingin bermain untuk mereka, tapi saya harus berbicara dengan kubu Catania dan agen saya. Kita akan melihat apa yang terjadi pada Januari."

"Saya tentunya siap untuk pengalaman lain bersama sebuah klub top setelah Barcelona. Saya sudah mengenal Mark van Bommel dan Gianluca Zambrotta [dua pemain Milan eks Barca], jadi saya akan senang bekerja bersama mereka lagi."
"Berapa peluang saya bergabung dengan Milan? Masih terlalu dini untuk mengatakannya, Anda harus menanyakannya kepada kedua klub yang terlibat," tandas Lopez.

Dalam duel Milan kontra Catania di San Siro (6/11) yang berakhir 4-0 untuk Il Diavoli, pemain 27 tahun ini turun sejak menit ke-63 menggantikan Davide Lanzafame.


Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...