tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 2 November 2011

Milan Gagal Dedikasikan Kemenangan untuk Cassano

AC Milan gagal mempersembahkan kemenangan yang rencanannya didekasikan untuk Antonio Cassano. Mereka hanya mampu bermain imbang melawan Bate Borisov, Rabu (2/11) dini hari WIB.

Penyakit yang dialami Cassano sampai saat ini masih misterius meski rumor mengatakan dia mengalami serangan stroke iskemik. Rencananya, ketika melakoni laga di matchday babak penyisihan Grup H Liga Champion Milan menginginkan kemenangan yang akan didekasikan eks penyerang Sampdoria itu.

"Para pemain ingin kemenangan untuk didedikasikan bagi Antonio," ujar Allegri.

Sayangnya, dominasi pasukan Massimiliano Allegri di markas Bate pada babak pertama hanya membuahkan satu gol. Ternyata gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic itu tidak cukup untuk memberikan kemenangan bagi Milan. Pasalnya, di babak kedua tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dan menggagalkan kemenangan I Rossoneri.

"Kami tampil bagus selama 45 menit pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak memaksimalkannya, jadi kami harus menerima akibatnya dalam sebuah pertandingan di level internasional," sambung Allegri.

"Jika anda tidak menghabisi lawan, maka sesuatu bisa selalu terjadi untuk mengubah hasil pertandingan, seperti yang terjadi hari ini."

"Penalti yang diberikan kepada Bate tampak berlebihan bagi saya karena itu adalah kontak antara bahu dengan bahu. Sejak saat itu, mereka mulai bisa melakukan tekanan dengan mengandalkan serangan balik."

Source : bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...