tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 25 November 2011

Rekrut Dua Pemain Lagi, Level Milan Samai Barcelona

AC Milan memang kalah 2-3 dari Barcelona tapi performa mereka tetap mendapatkan pujian dari pemain legendaris mereka, Dejan Savicevic. Menurutnya, performa Rossoneri selalu semakin baik setiap kali Savivecic menyaksikan laga mereka.

Bahkan, Savicevic menyatakan bahwa Milan akan menyamai level Barcelona bila mereka memboyong dua pemain lagi. “Milan bermain lebih baik dan lebih baik lagi setiap kali saya melihat mereka. Milan perlu dua pemain lagi untuk berada di level yang sama dengan Barcelona,” kata Savicevic kepada La Gazzetta Dello Sport, Kamis (24/11/2011).

Savicevic yang duetnya dulu bersama Zvonimir Boban di tahun 1990-an mampu menaklukan Italia dan Eropa menyarankan agar Milan segera merekrut dua pemain tersebut. “Hanya dua pemain. Mereka butuh tambahan pemain di posisi gelandang dan belakang,” kata Savicevic.

“Bagaimanapun juga, mereka sudah mendapatkan semua yang mereka perlukan di lini depan. Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, dan Robinho merupakan pemain-pemain favorit saya,” kata Savicevic.

“Mereka juga punya Kevin Prince Boateng yang merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini. Dia memiliki kekuatan dan kemampuan untuk memecah kebuntuan dari tengah,” kata eks pemain Red Star Belgrade yang kini berusia 45 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...