tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday, 9 November 2011

Zlatan Buka Borok Inter Milan



Bukan hanya Josep Guardiola yang ia sorot di buku Autobiografinya, penyerang Swedia ini juga membuka borok Inter Milan hingga akhirnya ia memutuskan pergi dari Giuseppe Meazza.

Zlatan Ibrahimovic memang baru akan merilis bukunya yang berjudul "Io Ibra" tersebut pada hari Jumat mendatang, namun media Italia La Gazetta dello Sport telah bisa membuka beberapa poin yang ada di sana.

Karir Ibra di Italia berlanjut ke Inter Milan pada tahun 2006, begitu Juventus dinyatakan harus turun kasta akibat skandal Calciopoli yang mengguncang Serie A tersebut.

Namun hal itu kemudian juga harus berakhir ketika ia memutuskan hijrah ke Spanyol menerima pinangan Barcelona, sedikit banyak keputusannya mau pergi adalah karena ia merasa Inter telah terpecah menajdi dua kubu.

Di sana ada Grup Argentina dan Brazil, merujuk kelompok yang dibentuk oleh pemain asal dua negara tersebut di tubuh Nerazzurri, Ibra mengaku sesungguhnya sudah menasehati sang pemilik Massimo Moratti agar hal ini diatasi.

"Tantangan yang sebenarnya di Inter adalah meruntuhkan geng yang ada di sana. Saya sudah benci mereka dari hari pertama. Semua tim melakukan jauh lebih baik bila ada kohesi dalam barisan pemain. Namun hal yang terjadi di Inter malah sebaliknya."

"Saya sempat berbicara langsung kepada Presiden Massimo Moratti dan mengatakan kepadanya bahwa kami harus memecah klan-klan sialan ini."

"Saya bilang kepadanya bahwa kita tidak bisa meraih kemenangan jika semua yang ada di ruang ganti tidak bersatu," tulis Ibra dalam bukunya itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...