tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 1 December 2011

Clarence Seedorf: Milan Bisa Juara Liga Champions

Dengan semangat juang dan performa yang ditunjukkan saat ini, gelandang veteran Milan itu tak melihat alasan mengapa timnya tak bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.


Clarence Seedorf menggarisbawahi keyakinannya bahwa Milan bisa bersaing dan memiliki kans untuk mengangkat tropi Liga Champions musim ini.

Bukan tanpa dasar gelandang veteran Rossoneri itu meyakini demikian. Menurutnya, pemain Milan sudah menunjukkan semua persyaratan untuk bisa menjadi juara.

"Apa saja bisa terjadi di sepakbola. Kami bisa saja meraih tempat di final Liga Champions," yakin Seedorf kepada Football Italia.

"Tim ini sangat termotivasi. Banyak pemain di sini yang belum pernah memenangi Liga Champions. Karenanya hal itu menjadi tantangan bagi kami."

Seedorf juga menerangkan Milan sudah menunjukkan performa yang bagus saat menghadapi juara bertahan Barcelona minggu lalu.

"Kami sudah main bagus, menunjukkan kemampuan kami sebenarnya. Saya tak merasa ada banyak tim yang bisa mencetak banyak gol seperti yang sudah kami lakukan terhadap Barca," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...