tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 23 December 2011

Nesta Ingin Gantung Sepatu Bersama Milan

MILAN – Tekad Alessandro Nesta sudah bulat. Dia ingin mengakhiri karier sepakbolanya di AC Milan. Kontrak Nesta bersama Milan sendiri berakhir pada musim depan.

Di usianya yang kini sudah 35 tahun, seperti halnya pemain manapun, Nesta sudah memikirkan rencana pensiun. Namun, apakah kelak Nesta akan menjadi pelatih atau tidak, dirinya belum bisa memutuskan sekarang.

“Sepakbola adalah hidup saya. Bahkan, ketika makan saya masih menyaksikan pertandingan sepakbola di televisi. Terlepas dari cedera yang saya alami, saya puas dengan karier saya, sepakbola telah memberi saya segalanya. Saya mendapat banyak sekali kepuasan,” kata Nesta seperti dilansir Football-Italia, Jumat (23/12/2011).

“Bertahan di Milan selama 10 tahun adalah target saya. Saya ingin mengakhiri karier bersama Milan dengan kebanggaan. Di sini levelnya begitu tinggi dan kamu mesti bermain tiap tiga hari sekali,” tambah eks ikon Lazio ini.

Nesta bergabung dengan Rossoneri dari Lazio pada 2002 lalu dengan transfer 39 juta euro. Selama kariernya, prestasi pemilik 78 caps Azzurri ini paripurna mulai dari Piala Dunia hingga Liga Champions sudah dimenanginya.

source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...