tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 18 February 2012

Christian Abbiati: AC Milan Belum Pikirkan Juventus


Persaingan scudetto antara Milan dan Juventus makin tegang saat keduanya bertemu 25 Februari mendatang.

AC Milan kini memegang capolista dengan keunggulan satu poin dari Juventus, meski Bianconeri memegang keunggulan satu laga. Kedua tim itu akan bertemu di San Siro, 25 Februari mendatang.

Namun, kiper Christian Abbiati menegaskan Rossoneri hanya akan memikirkan big match kontra Juventus, setelah melakoni partai melawan Cesena, Minggu (19/2).

"Kami tak memikirkan pertandingan melawan Juventus," kata kiper usia 34 tahun kepada Milan Channel. "Kami semua konsentrasi ke pertandingan Minggu ini melawan Cesena. Baru pada Senin, kami akan mulai memikirkan Juventus."

Di atas kertas, Milan layak diunggulkan atas Cesena. Selain beda kelas, Rossoneri juga baru mendapat motivasi berlipat usai mengalahkan Arsenal 4-0, Kamis (16/2) dini hari WIB. Namun, fakta bawah Cesena berambisi keluar dari zona degradasi justru dikhawatirkan Abbiati.

"Pertandingan melawan Cesena sangat penting. Kami tidak melihat ke papan klasemen karena mereka memperkuat skuad pada Januari lalu dan saat ini bermain bagus."

"Juga fakta kami akan bermain di lapangan sintetis dan itu tidak pernah mudah -- meski belakangan ini kami latihan di lapangan seperti itu di Manuzzi," tutup Abbiati.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...