tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 16 February 2012

Jika Skuad Lengkap, Milan Bisa Juara Liga Champions


Kemenangan 4-0 atas Arsenal di San Siro membuat optimisme AC Milan memuncak. Bahkan, Urby Emanuelson mengatakan, Milan adalah kandidat kuat untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Milan memang dihantam cedera beberapa pemain pada musim ini, dan kondisi itu membuat perjalanan mereka sedikit terhambat. Namun Emanuelson yakin klubnya adalah pesaing kuat untuk gelar Eropa jika skuadnya sudah fit semua.

"Kami bermain luar biasa malam tadi, dan Ibra (Zlatan Ibrahimovic) luar biasa," katanya. "Semua orang berbicara tentang Barcelona dan Real Madrid, tetapi jika kita selalu bermain seperti malam ini kita bisa memenangkan kompetisi ini.

"Anda harus mempertimbangkan kita masih memiliki banyak pemain cedera. Lihat apa yang dilakukan (Kevin-Prince) Boateng setelah kembali. Dia langsung berbicara banyak. Ketika semua pemain tersedia, ku yakin kami bisa memenangkan Liga Champions," pungkas dia.

Milan akan gantian berkunjung ke markas Arsenal di Stadion Emirates pada leg 2, 6 Maret mendatang. Untuk lolos, The Gunners harus bisa menang minimal 5-0, dan itu menjadi pekerjaan sulit bagi mereka.

Source : Duniasoccer

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...