tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 17 February 2012

Sulley Muntari Senang Hijrah Ke AC Milan


Sulley Muntari akhirnya tampil di hadapan media untuk kali pertama sebagai pemain AC Milan pada Kamis (16/2) waktu setempat.
Di kesempatan tersebut, gelandang Ghana yang baru selesai mengemban tugas negara di Piala Afrika 2012 itu mengungkapkan rasa senang dapat berlabuh di Milanello.

Muntari resmi dipinjam I Rossoneri dari rival sekota, Inter Milan, pada hari deadline jendela transfer musim dingin lalu.

"Saya sangat senang dapat pindah dari Inter ke Milan," ujarnya seperti diberitakan Football Italia.

"Ini menakjubkan dan merupakan langkah maju yang besar bagi karier saya. Tim ini unik, salah satu yang terbaik di dunia."

"Saya tiba di sini dengan antusiasme tinggi untuk tampil baik dan menang. Saya akan melakukan pekerjaan saya dan sang pelatih kemudian bakal memutuskan di mana memainkan saya, tapi saya sepenuhnya available."

"Apakah saya berada di tim terbaik di Italia? Tidak, saya berada di tim terbaik di dunia," pungkas Muntari, yang akan mengenakan nomor punggung 14, kabarnya untuk menghormati eks bintang Milan asal Liberia, George Weah.

source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...