tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 16 February 2012

Van Bommel: Jangan Jumawa, Ingat Saat Melawan Deportivo


Bola.net - Meski mengantongi kemenangan 4-0 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, tetapi Mark van Bommel rekan satu timnya untuk tidak jumawa di laga leg kedua nanti.

Rossoneri membungkam meriam Arsenal di San Siro berkat sumbangan gol dari Kevin-Prince Boateng, Robinho (2) dan penalti Zlatan Ibrahimovic. Dan meski menang besar, Van Bommel mengatakan jika menghadapi Arsenal bukanlah laga mudah.

"Hasil akhir seolah-olah memperlihatkan jika ini adalah laga mudah. Tetapi tentu saja tidak demikian adanya," ucap Van Bommel kepada reporter.

"Saya tidak berpikir jika babak ini sudah usai. Saya ingat laga antara Milan dan Deportivo la Coruna ketika Milan juga unggul 4 gol namun pada akhirnya Deportivo berhasil menyingkirkan Milan," ucap Bommel mengingatkan rekan satu timnya.

Van Bommel kembali mengatakan keinginannya untuk kembali ke PSV di akhir musim nanti, meski ada beberapa syarat diajukan dirinya.

"Saya sudah berbicara dengan PSV, tetapi kami masih belum menemukan kesepakatan. Mereka harus segera memutuskan apa yang mereka inginkan."

"Jika Louis van Gaal akan menjadi pelatih baru, maka saya akan mengurungkan niat saya."

Melawan Arsenal juga menjadi momen spesial bagi Van Bommel yang mendapat seragam Robin Van Persie di ruang ganti The Gunners usai pertandingan.

"Saya pergi ke kamar ganti Arsenal usai pertandingan dan berbicara kepada Robin van Persie. Saya setuju dengannya untuk bertukar kaos, anak laki-laki saya penggemar beratnya dan dia (Van Persie) membawakan dua buah untuk mereka."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...