tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 16 March 2012

Allegri: Milan Semakin Kuat, Barca!



Massimiliano Allegri optimistis dengan peluang AC Milan menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions. Allegri menilai I Rossoneri jauh lebih kuat dibanding saat bertemu Barcelona di fase grup.

Milan mendapat lawan terberat di perempat final Liga Champions. Dari undian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat 16 Maret 2012, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kembali harus menghadapi juara bertahan Barcelona.

Sebelumnya di fase Grup H, Milan sudah bertemu dengan Barcelona. Saat itu Milan sukses menahan Azulgrana 2-2, namun kemudian tumbang 2-3 di San Siro. Barcelona pun menjadi juara Grup H dengan 16 poin. Allegri menegaskan hasil di babak grup tidak bisa menjadi cerminan peluang kedua tim melangkah ke semifinal. Pasalnya, Allegri menilai Milan jauh lebih kuat daripada saat menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan di fase grup.

"Kami akan menghadapi tim terbaik di dunia, tapi kami bisa tampil bagus melawan mereka, karena kami semakin kuat dari pertemuan terakhir," ujar Allegri kepada La Gazzetta dello Sport.

"Pertandingan melawan Barcelona akan mengeluarkan permainan terbaik Milan. Kami ambil sisi positifnya, jika kami mampu mengalahkan mereka, maka Milan punya peluang bagus melangkah ke final," sambung Allegri.

Perempat final pertama akan berlangsung di San Siro pada 27 atau 28 Maret 2012. Sedangkan leg kedua pada 3-4 April 2012. Pemenang antara Milan melawan Barcelona, akan menghadapi Benfica atau Chelsea di semifinal.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...