tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 31 March 2012

Max Allegri: Tak Ada Masalah Dengan Silvio Berlusconi

Allegri menegaskan komunikasi dengan sang presiden berjalan dengan baik. AC Milan mengumumkan kembalinya Silvio Berlusconi sebagai presiden kehormatan, beberapa hari lalu, setelah dia mundur dari jabatannya sebagai Perdana Mentri Italia. Namun, kembalinya Berlusconi ke klub dikabarkan akan menghadirkan masalah bagi allenatore Massimiliano Allegri. Berlusconi diberitakan kecewa dengan penampilan Rossoneri saat menghadapi Barcelona di leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (28/3), namun eks pelatih Cagliari menegaskan tidak ada friksi dengan pemilik klub. "Tidak ada masalah antara saya dan Berlusconi. Adalah hal wajar pemilik dan pelatih berdiskusi," kata Allegri. "Saya bicara dengan Berlusconi setiap pekan dan dia sejauh ini puas dengan bagaimana penampilan kami di Serie A dan Liga Champions." "Saya bicara dengan Berlusconi tentang pertandingan. Saya memberinya penjelasan mengenai pemain dan dia memberikan pandangannya mengenai skuad," lanjut pelatih yang memberikan gelar Scudetto di musim pertama untuk Milan. "Saya juga bicara dengan Berlusconi Kamis lalu, seperti yang selalu dilakukan selama dua tahun saya di sini," pungkas Allegri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...