tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 11 April 2012

Alessandro Nesta: Kami Tak Boleh Terpeleset


Nesta menegaskan Milan tak boleh lagi terpeleset karena kompetisi bakal ketat hingga giornata pamungkas.

Senada dengan komentar pelatih Massimiliano Allegri, bek sentral Alessandro Nesta pun tak menyangkal bahwa permainan AC Milan saat mengalahkan tuan rumah Chievo 1-0 memang buruk.

Tetapi pemain gaek 36 tahun ini dapat memakluminya mengingat faktor badai cedera yang tengah menimpa skuad Si Merah-Hitam.


Lagipula dengan musim kian mendekati garis finis, kemenangan tentunya menjadi harga mati, dan Nesta pun menegaskan Milan tak boleh lagi terpeleset -- seperti dalam dua laga terdahulu kontra Catania dan Fiorentina -- karena kompetisi bakal ketat hingga giornata pamungkas.

"Kami bermain jelek, tapi kami harus melewati ini sampai keadaan mulai membaik. Kami akan mendapatkan kembali pemain yang cedera," ucap Nesta di laman resmi Rossoneri.
"Duel ini [dengan Juventus] akan terus berlangsung sampai akhir dan kami tak boleh terpeleset," tegas mantan bek internasional Italia itu.

Kemenangan atas Chievo mengantar Milan kembali ke puncak klasifika dengan keunggulan satu angka atas Bianconeri, yang baru akan berlaga menghadapi Lazio pada Kamis (12/4) dinihari WIB.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...