tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 26 April 2012

Mark Van Bommel: Saya Bujuk Arjen Robben Ke Bayern Munich

Van Bommel mengaku berperan penting dalam kepindahan Robben ke The Bavarians. Arjen Robben ketika itu tengah mencari klub baru setelah tidak maksimal selama dua tahun di Real Madrid, klub yang dibelanya sejak 2007. Kemudian Mark van Bommel yang meninggalkan Bayern untuk bergabung bersama AC Milan, Januari 2011, merekomendasikan bekas klubnya kepada Robben, teman dekatnya saat masih di PSV Eindhoven. “Saya bilang kepada Arjen untuk datang ke Bayern, kami sering bicara melalui telpon,” aku Van Bommel kepada Voetbal International. “Arjen dan saya senang bermain bersama di Munich dan kami masih melakukannya di timnas Belanda. Kami memiliki perasaan yang bagus di lapangan.” “Contohnya adalah gol penentu di laga kontra Inggris di Wembley, saya memberikan bola kepada Arjen dan dia mencetak gol,” kenang pemain veteran ini. “Setiap klub bisa bagus dengan menggunakan Robben. Saya senang bermain dengannya dan senang dia pemain Belanda.” Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...