tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 17 April 2012

Massimiliano Allegri Yakin AC Milan Juara Serie A Italia


Cedera pemain tidak mengurangi keyakinan Allegri, walau mengaku kehilangan sosok Boateng.

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tidak ragu sedikit pun mengenai peluang tim besutannya mempertahankan gelar juara Serie A Italia musim ini.

Milan tidak diperkuat sejumlah pemain pilar di tim inti akibat hantaman cedera dan akumulasi kartu, dua diantaranya bek Thiago Silva dan Kevin-Prince Boateng.

Walau saat ini Milan masih tertinggal satu angka dari Juventus, dan Serie A menyisakan enam pertandingan, Allegri sudah menanamkan ambisi dalam benaknya untuk membawa Rossonerimeraih kemenangan saat menghadapi Genoa.

“Saya masih yakin kami akan memenanginya. Kami akan bertarung demi Scudetto, tapi harus diakui perjalanan cukup berat,” ujar Allegri kepada wartawan.

“Pada Minggu malam, kami akan melihat dimana posisi kami, namun masih banyak laga yang harus dilalui. Kami harus kembali ke puncak klasemen.”

Kendati demikian, Allegri mengakui dirinya masih belum bisa memastikan waktu yang tepat untuk kembali menurunkan Boateng.

“Kami telah melakukan pemindaian terhadap Boateng kemarin [Kamis]. Dia masih mengalami peradangan di bagian selangkangan. Kami belum tahu kapan dia akan bermain lagi,” ungkap Allegri.

“Kami sudah kehilangan pemain dengan karakter seperti dia yang menjadi trequartista. Tapi sejumlah pemain bisa menggantikan tugasnya selama dia absen.”

Dalam kesempatan sama, Allegri juga memberikan dukungan kepada Zlatan Ibrahimovic yang kerap merasakan sakit di bagian punggungnya. Menurut Allegri, Ibrahimovic berada dalam kondisi bagus.

“Ibra baik-baik saja. Melawan Chievo [pada Selasa], dia memberikan segalanya, seperti halnya seluruh skuat. Saya bangga kepada mereka,” ucap Allegri.

“Mengenai susunan pemain [melawan Genoa], saya masih harus mengevaluasi para pemain dalam latihan hari ini. Setelah itu, saya akan membuat keputusan.”

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...