tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 12 April 2012

Santos Bakal Pinjam Robinho?


Jika menerima pinangan Santos, Robinho akan mengalami kenaikan gaji sampai €200 ribu.

Santos dikabarkan mengajukan tawaran menggiurkan demi membujuk penyerang AC Milan Robinho kembali ke bekas klub sebagai pinjaman selama semusim.

UOL Esporte mengklaim Santos, yang akan merayakan ulang tahun ke-100 Sabtu ini, mencoba membawa pemain internasional Brasil itu kembali ke Vila Belmiro dengan bayaran €600 ribu per bulan atau naik €200 ribu dari gaji yang diterima dari Rossoneri.


Namun, usaha Santos mendapatkan kembali pemain yang sempat membela Manchester City menemui rintangan. Ayah Robinho kabarnya berusaha menentang kemungkinan putranya kembali ke Brasil karena banyaknya gangguan di tanah kelahiran pemain kelahiran 25 Januari 1984.

Selain itu, Rossoneri juga tidak ingin kehilangan Robinho yang menjadi andalan di lini depan, karena Antonio Cassano baru saja kembali ke tim utama sejak absen lima bulan lalu, sementara kebugaran Alexandre Pato masih diragukan.

Robinho, yang memiliki kontrak bersama Milan hingga musim panas 2014, menghabiskan tiga musim di Santos sebelum hijrah ke Real Madrid tujuh tahun lalu.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...