tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 16 May 2012

Antonio Cassano Sempat Ingin Pensiun

Kematian sejumlah pemain di tengah pertandingan sempat menciutkan nyali Cassano. Striker AC Milan Antonio Cassano mengaku sempat ragu kembali merumput setelah menyusul operasi jantung yang dia jalani. Apalagi setelah dia menyaksikan kematian dua atlet dari cabang olahraga berbeda di tengah lapangan. Seperti diketahui, Cassano sempat absen cukup lama akibat serangan stroke yang dideritanya, Oktober lalu. Dia pun menjalani operasi jantung untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Meski kini dia sudah bisa kembali unjuk kebolehan, Cassano mengaku sempat berpikiran untuk pensiun dari sepakbola. “Setelah menjalani operasi saya merasa optimistis, tapi kemudian saya melihat atlet seperti [pemain voli Vigor] Bovolenta dan [Piermario] Morosini yang meninggal tiba-tiba di tengah pertandingan, saya sempat ingin berhenti,” papar Cassano seperti dilansir Football Italia. Bovolenta merupakan atlet bola voli yang secara mendadak terjatuh dan meninggal pada pertandingan 24 Maret lalu. Hal serupa dialami Morosini yang harus meregang nyawa pada laga Serie B Italia di Pescara, 14 April. “Saya seperti mengalami syok, tidak sanggup mengambil keputusan sendiri. Istri saya sangat khawatir ketika melihat saya hanya terduduk di sofa dan memandang kosong ke arah dinding. Saat itu saya ingin pensiun dari sepakbola.” “Saya mengatakan: ‘Saya sudah selesai [di sepakbola], saya membahayakan nyawa saya’. Tapi ketika para staf medis memberitahukan bahwa saya bisa kembali bermain, saya menangis.” Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...