tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 14 May 2012

Gennaro Gattuso Wariskan Nomor Punggung Delapan Kepada Antonio Nocerino

Gattuso merestui keinginan Nocerino memakai nomor punggung delapan musim depan. milik Paolo Madini dan Franco Baresi. Namun, lain halnya dengan Gennaro Gattuso yang ikhlas memberikan nomor punggung delapan kepada Antonio Nocerino, yang dikabarkan ingin mengenakannya mulai musim depan. "Nocerino bisa memakai seragam saya, terutama karena dia orang Selatan seperti saya," kata Gattuso sambil tertawa. "Keputusan tepat dibuat klub untuk memensiunkan jersey Maldini dan Baresi, tapi kami akan meninggalkan milik kami kepada rekan setim." Gattuso bukan satu-satunya pemain senior yang meninggalkan San Siro di akhir musim ini. Ada juga Alessandro Nesta, Filippo Inzahi, Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta dan Mark van Bommel yang melakoni laga terakhir. Milanisti membentangkan spanduk besar yang bertuliskan nomor punggung mereka saat Milan membekuk Novara 2-1, Minggu (13/5). "Bagaimana perasaan saya ketika jersey kami dibentangkan di kursi penonton? Anda telah melihat efeknya, karena selama 13 tahun ada banyak kenangan dan semua momen yang ada di kepala saya, senang dan sedih, menang dan kalah, saya selalu menyimpannya dalam hati," imbuh Gattuso. Lebih lanjut, Gattuso berharap suatu saat bisa kembali ke Milan dengan peran yang berbeda. "Ini keputusan penting, karena saat saya membuka mulut saya mengatakan apa yang ingin saya katakan. Suatu hari saya ingin kembali ke Milan dan kita akan lihat perannya. Saya merasa masih mampu melakukan sesuatu di sepakbola," tutup pemain yang diisukan kembali ke Glasgow Rangers. Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...