tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 14 May 2012

Gianluca Zambrotta: Bukan Laga Terakhir Saya

Zambrotta mengisyaratkan belum akan pensiun setelah hengkang dari Milan. Full-back Gianluca Zambrotta termasuk salah satu pemain senior yang melakoni laga terakhir bersama AC Milan kontra Novara, Minggu (13/5) malam. Zambrotta bersama pemain lain seperti Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi, Mark van Bommel, Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf dipastikan angkat kaki dari San Siro setelah kontrak mereka habis di akhir musim. "Sulit bicara di momen seperti ini, ketika perasaan sentimen menutupi semuanya," kata Zambrotta kepada Sky Sport. Kendati demikian, Zambrotta menyiratkan dirinya akan mencari klub baru sebelum benar-benar mengakhiri karier sepakbolanya. "Sangat aneh melihat Rino dan pemain lain melambaikan tangan. Laga terakhir di San Siro adalah momen spesial, meski ini bukan laga sepakbola terakhir saya," imbuh mantan bek Italia itu. "Saya belum memutuskan masa depan. Saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi, karena saya tak suka mengucapkan selamat tinggal," pungkas Zambrotta. Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...