tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 15 May 2012

Massimiliano Allegri: Saya Beruntung Punya Zlatan Ibrahimovic

Allegri yakin Ibrahimovic tak akan meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas. Spekulasi masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan berembus kencang belakangan ini. Attacante asal Swedia itu dikabarkan akan dilepas Rossoneri yang berniat memboyong striker anyar, apalagi Adriano Galliani juga masih ngebet mendatangkan Carlos Tevez. Namun, allenatore Massimiliano Allegri berbeda pendapat. Dia yakin Ibrahimovic akan bertahan, meski dirinya mengaku memimpikan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. "Dia bilang mencintai Milan dan untungnya dia juga mengatakan akan bertahan di Milan," tandas Allegri, dikutip Football Italia. "Siapa yang saya impikan? Ini pertanyaan sulit. Melatih pemain juara seperti Messi atau Ronaldo adalah mimpi, keinginan semua pelatih." "Saya punya Ibrahimovic dan Thiago Silva jadi saya cukup beruntung untuk ini, tanpa mengurangi rasa hormat kepada pemain yang meninggalkan klub," imbuh mantan pembesut Cagliari. Allegri juga mengomentari striker Manchester City Mario Balotelli, yang dulu sempat dikaitkan dengan Rossoneri. "Balotelli? Dia pemain muda, punya kualitas tapi dia butuh kedewasaan. Saya pikir demikian karena itu akan sangat penting untuk kariernya." Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...