tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 12 May 2012

Nelson Dida Masih Cari Klub Baru

Meski masih berharap bisa melanjutkan karier, eks portiere Milan ini mengaku hanya akan menerima tawaran yang dianggapnya menarik. Walau usianya sudah menginjak 38 tahun, Nelson Dida masih memendam harapan untuk melanjutkan karier profesional di lapangan hijau. Kiper kelahiran Brasil itu berstatus tanpa klub semenjak kontraknya dengan AC Milan habis pada 2010. Namun, kendati masih menganggur, Dida mengaku hanya akan menerima tawaran yang dianggapnya menarik. “Saya sempat berlatih di Italia dan berusaha mencari tim di Eropa, tapi saya tak dapat menemukan tawaran yang menarik buat saya,” ungkapnya kepada Globoesporte. “Saat itu saya ingin pergi ke Inggris, tapi tak bisa melakukannya karena saya pemain non-Uni Eropa.” “Sekarang saya tinggal di Belo Horizonte. Saya berharap dapat melanjutkan karier bermain, tapi itu tergantung dengan datangnya proposal yang tepat." "Jika tidak, saya akan tetap berada di samping keluarga saya,” tandas pemain yang pernah membobol gawang Indonesia All-Star Legends saat tampil bersama Milan Glorie pada Oktober tahun lalu ini. Dibeli dari Cruzeiro pada 2000, kolektor 91 caps Tim Samba ini merumput selama sepuluh tahun di San Siro. Bersama Milan, Dida meraih total delapan trofi, di antaranya satu scudettodan dua Liga Champions. Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...