tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 13 June 2012

Antonio Cassano: Jual Thiago Silva = Tindak Kriminal!

Cassano mengancam bakal ikut hengkang seandainya kepindahan Silva terealisasi. Antonio Cassano sama sekali tak senang mendengar kabar di zona transfer yang menyebut klubnya, AC Milan, mungkin bakal melego bek tengah Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Mengingat peran pemain Brasil itu yang begitu krusial di skuat Massimiliano Allegri, Cassano, yang saat ini tergabung bersama timnas Italia di Euro 2012, bahkan menyebut I Rossoneriseperti melakukan kejahatan jika benar-benar membiarkan Silva pergi. Striker 29 tahun yang terikat kontrak di Milanello hingga 2014 itu pun mengancam bakal ikut hengkang seandainya kepindahan Silva terealisasi. “Saya ingin bermain baik di Euro 2012, setelah itu saya akan melihat apakah saya bakal bertahan di Milan atau tidak,” ungkap eks punggawa Bari itu kepada kepada Football italia. “Saya memiliki gagasan tentang ini, tapi saya hanya akan berbicara dengan beberapa orang saja. Saya belum mendengar kabar dari Ibra selama sebulan terakhir, tapi jika dia marah tentang Thiago Silva dijual, maka dia sangat benar. Itu merupakan tindak kriminal.” “Tanpa Thiago Silva, pencapaian maksimal kami mungkin hanya lolos ke Liga Champions. Lagipula, orang-orang seharusnya bersikap terbuka dengan fans. Dia tak tergantikan dan tanpanya kami akan kehilangan 50 persen kekuatan tim.” “Klub mungkin mempertimbangkan uang yang akan masuk, tapi kami harus tegas soal ini,” pungkas Fantantonio. Source : Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...