tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 20 June 2012

Maxi Lopez Ingin Bertahan Di Serie A

Meski banyak penawaran dari klub lain, Maxi Lopez mengakui jatuh cinta pada Serie A sehingga dia akan tetap bermain untuk klub di Italia. Maxi Lopez mengatakan dia ingin tetap bermain di Serie A tetapi membantah melakukan pembicaraan dengan Parma atau Napoli. Penyerang tersebut tidak akan bertahan di Catania setelah enam bulan masa pinjamannya di Milan berakhir dengan keputusan kubu Rossoneri tidak bersedia mempermanenkannya. "Apakah Parma dan Napoli menginginkanku? Hal itu menyenangkan untuk diketahui, tetapi untuk saat ini belum ada pembicaraan ke sana. Saya belum menerima penawaran mereka, "kata pemain Argentina tersebut kepada Sky Sport Italia. "Saya ingin tinggal di Serie A, karena saya sangat bahagia di Italia. Jika situasi lain muncul, maka saya juga akan memikirkan setiap penawaran di luar negeri. "Sayang sekali Milan tidak mengambil pilihan mereka, padahal saya telah melakukan yang terbaik. Saya berbicara dengan Adriano Galliani sebelum liburan dan dia sangat jelas mengatakan saya akan tetap menjadi pemain Milan.” "Saya akan senang jika mereka masih berubah pikiran, kalau tidak saya akan menempatkan diri ke klub lain. Saya menunggu kabar dari agen saya yang sedang mengevaluasi beberapa penawaran. " Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...