tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 3 September 2012

Galliani Setarakan Pazzini dengan Inzaghi

MILAN – Giampaolo Pazzini berhasil mencetak hattrick, kala AC Milan menundukkan Bologna dengan skor akhir 3-1. Performa gemilang pemain 28 tahun ini pun mendapat sanjungan dari sang wakil presiden klub, Adriano Galliani. Setelah menyaksikan penampilan brilian Pazzini di Stadio Dall’Ara, Galliani merasa seperti menyaksikan Filippo Inzaghi beraksi di lapangan. Dia mengatakan, menonton permainan yang disajikan Pazzini seperti menonton Inzaghi bermain. Mendapat pujian dari petinggi klub, Pazzini merasa sangat terhormat. Apalagi, pemain internasional Italia dibandingkan dengan veteran Milan, Pippo –julukan Inzaghi-. “Pujian itu merupakan kehormatan bagi saya. Sebab, penampilan saya dibandingkan dengan Pippo. Saya hanya berharap, saya bisa mencapai setengah dari apa yang telah dicapainya selama ini,” kata Pazzini, seperti dilansir Football-Italia, Senin (3/9/2012). Mantan punggawa Inter Milan ini juga mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat untuk melakukan yang terbaik bagi Rossoneri. Untuk itu, dia berjanji akan terus meningkatkan kualitas bermainnya di lapangan. “Saya sangat bersemangat untuk melakukan yang terbaik di sini. Saya sama sekali tidak berpartisipasi di laga pra-musim lalu, jadi performa saya masih harus terus ditingkatkan lagi,” tutupnya. Pazzini merupakan penghuni anyar Rossoneri. Mantan pemain Fiorentina ini resmi berkostum merah-hitam pada 22 Agustus lalu, dan bertukar tempat dengan Antonio Cassano. Source : okezonebolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...