tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 21 September 2012

Massimo Oddo Tak Terkejut Performa Buruk AC Milan


"Apa yang diperlukan Allegri saat ini adalah menemukan beberapa ide baru. Sebuah kemenangan yang menghibur saat ini diperlukan untuk mengangkat moral mereka," kata Oddo.


Mantan bek AC Milan Massimo Oddo mengaku tak terkejut dengan performa buruk mantan klubnya tersebut awal musim ini.

"Dengan banyak sekali pemain dijual dan yang lainnya pergi di akhir kontrak mereka, tidak ada yang memprediksi Milan akan langsung meraih kemenangan segera," kata Oddo seperti dilansir Football Italia.


"Bagaimanapun, kekalahan atas Sampdoria di kandang sendiri pada awal musim merupakan faktor penentu. Sejak saat itu para pemain tidak mampu menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya," katanya.

"Penderitaan Milan pada periode ini tidak hanya dikarenakan taktik pelatih, namun juga karena ketegangan para pemain. Ketika anda harus melakukan revolusi seperti mereka, dengan fokus pada pemain-pemain muda, selalu tidak mudah untuk langsung menyesuaikan diri," tambahnya.

"Apa yang diperlukan Allegri saat ini adalah menemukan beberapa ide baru. Sebuah kemenangan yang menghibur saat ini diperlukan untuk mengangkat moral mereka," katanya.

Allegri awal musim ini sudah memakai sejumlah sistem, dari 4-3-3, 4-3-1-2, dan 4-3-2-1. Terdapat isu bahwa Allegri akan mencoba 4-2-3-1.

source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...