tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 25 September 2012

Stephan El Shaarawy Puas Dengan Performanya


Stephan El Shaarawy menyesalkan performanya tidak mampu membantu AC Milan.

Pemain AC Milan Stephan El Shaarawy mengaku puas dengan performanya di kompetisi musim 2012/13 ini.

Seperti yang diketahui, El Shaarawy menjadi salah satu hal positif dari kubu Milan, yang sedang mengalami keterpurukan.

"Saya merasa bahwa saya telah menemukan performa saya dalam dua atau tiga pertandingan terakhir, dan sangat disayangkan gol saya tidak dapat membantu Milan meraih kemenangan," ujar El Shaarawy.

"Saya tahu, saya sudah berkembang, tetapi yang paling penting adalah seluruh tim ikut berkembang. Saya tidak merayakan gol saya karena saya ingin pertandingan langsung dilanjutkan."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...