tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 19 February 2011

Balotelli Masuk Skema Tim Impian Milan

Kabarnya Milan akan mengumpulkan sejumlah pemain bintang musim depan.
Santer beredar kabar di Italia jika Milan akan melakukan perombakan besar-besaran di susunan tim mereka dengan mendatangkan pemain bintang dan muda berbakat.

Dilaporkan Corriere dello Sport, Milan sudah memiliki cetak biru skuad untuk musim depan. Didalamnya tidak ada nama Alexandre Pato dan sejumlah pemain veteran.

Pato kabarnya akan dijadikan alat barter untuk mendapatkan Sergio Ramos dari Real Madrid. Kabarnya manajemen Milan sudah mulai melakukan negosiasi awal untuk memuluskan jalan mereka ini.

Selain Pato, Filippo Inzaghi juga tidak lagi ada dalam daftar pemain Milan musim depan. Selain faktor usia, Inzaghi juga dinilai sudah tak lagi bisa menunjukkan potensi seperti tiga empat tahun sebelumnya.

Sebagai gantinya, ada nama Paulo Henrique Ganso dari Santos dan Mario Balotelli dari Manchester City mengisi barisan penyerang. Namun demikian, belum ada kepastian apakah kedua pemain itu bisa ditarik ke San Siro musim depan.

Ganso dan Balotelli sendiri sudah menyampaikan kesiapan mereka bermain di Milan. Yang tersisa kini adalah langkah konkret dari klub yang menginginkan dua pemain tersebut.

Sumber : Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...