tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Sunday 20 February 2011

Kasus Gattuso Tak Pengaruhi Mental Rossoneri

MILAN - Mental para pemain AC Milan tampaknya tak terpengaruh oleh kasus yang tengah menimpa Gennaro Gattuso. Hal tersebut diungkapkan sang allenatore, Massimiliano Allegri.

Seperti diketahui, Gattuso tak mampu mengendalikan emosi saat menanduk asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, tengah pekan kemarin. Gelandang veteran Italia pun dihadapkan pada hukuman yang dilayangkan UEFA.

Apakah hal ini memberi dampak buruk bagi Rossoneri? Dengan penuh percaya diri, Allegri menegaskan skuadnya mampu menjaga performa guna menghadapi laga lanjutan Serie A melawan Chievo Verona, Minggu (20/2/2011) malam nanti.

“Semangat pemain setelah laga melawan Tottenham? Luar biasa, kami berlatih dengan baik. Kami akan berusaha untuk menang dan saat ini, kami harus mempersiapkan laga melawan Chievo,” ungkap Allegri.

Pelatih kelahiran Livorno, 43 tahun silam, pun meyakini Rossoneri mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen hingga akhir musim, di mana saat ini sudah mengoleksi 52 poin sepanjang 25 pertandingan.

“Masih ada 13 pertandingan di Serie A, sehingga 39 poin cukup untuk memenangkan liga. Tapi, semua tergantunga dari hasil yang kami dapat saat bermain dengan rival-rival kami,” jelasnya, dikutip dari Goal.

Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...