tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Sunday 20 February 2011

Inilah Prediksi Skuad Milan Musim Depan

Meski musim ini masih lama berakhir, media-media di Italia sudah memprediksi bagaimana susunan pemain AC Milan musim depan. Siapa saja pemain baru Milan nanti?

Nama striker Manchester City, Mario Balotelli; bek Real Madrid, Sergio Ramos; dan bintang Brasil asal Santos, Paulo Henrique Ganso, menjadi pemain yang disinyalir akan menghiasi skuad "I Rossoneri" musim depan. Selain ketiga pemain tersebut, Milan juga diprediksi akan mendatangkan bek AS Roma, Phillipe Mexes, dan pemain Olympique Lyonnais, Aly Cissokho.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Pelatih Milan Massimiliano Allegri, ingin memperkuat timnya musim depan. Menurut Il Corriere dello Sport, Milan sudah merencanakan hal itu jauh-jauh hari. Bahkan, kabarnya, Milan siap melepas pemain bintang mereka untuk mendapatkan target idaman.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa "I Rossoneri" siap melepas Alexandre Pato demi mendapatkan Ramos. Untuk Ganso, Milan siap bersaing dengan Inter Milan. Sedangkan upaya mendapatkan Balotelli diperkirakan akan mudah karena sang pemain sudah menunjukkan minatnya bergabung dengan Milan.

Apakah prediksi media di Italia mengenai skuad Milan musim depan terbukti kebenarannya. Kita tunggu saja.
Sumber : KOMPAS bola

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...