tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 29 March 2011

Berlusconi Inginkan Kaka, Allegri Lebih Tertarik Lamela

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan keinginannya untuk bisa memboyong kembali gelandang serang Real Madrid, Kaka, ke San Siro, tapi pelatih utama Rossoneri, Massimiliano Allegri lebih memilih untuk mendatangkan pemain muda River Plate, Erik Lamela.

Pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan, sangat ingin menambah gelandang serang di dalam skuad mereka pada saat dibukanya jendela transfer Januari, tapi pihak Rossoneri masih belum menentukan siapa yang akan di tunjuk sebagai pengatur serangan Milan di lini tengah pada musim depan.

Seperti yang dikabarkan Tuttosport, pemilik Milan Silvio Berlusconi dan manajer umum Adriano Galliani sedang bersiap untuk mendatangkan kembali Kaka, tapi sang manajer, Massimiliano Allegri lebih memilih untuk mendatangkan pemain muda River Plate Erik Lamela untuk memperkuat armada i Diavoli.

Kaka memutuskan untuk meninggalkan Milan menuju ke Real Madrid pada musim panas tahun 2009, tapi hingga saat ini ia gagal memberikan dampak yang besar di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Berlusconi sudah pernah mengungkapkan kalau Milan dengan senang hati akan menyambut kembali datangnya Kaka dengan tangan terbuka, tapi kebugaran dari pemain internasional Brasil itu masih menjadi ganjalan untuk Milan.

Sementara itu, pemain 28 tahun ini tidak akan di lepas oleh Madrid dengan harga yang sangat murah, setelah menggelontorkan dana sebesar 65 juta Euro saat harus menebusnya dari San Siro dua tahun lalu.

Sedangkan, pemain berusia 19 tahun, Eric Lamela, tampaknya akan menjadi pembelian yang paling masuk akal untuk Milan. Kubu Rossoneri sudah lama memperhatikan perkembangan dari Lamela selama beberapa bulan terakhir dan sudah di banderol dengan harga sebesar 15 juta Euro.

Namun klub-klub seperti Tottenham, Atletico Madrid, Lazio dan Bayern Munich juga sudah dihubungkan dengan kepindahan Lamela, namun gelandang serang ini tampaknya lebih memilih untuk merumput di San Siro musim depan.

Sumber : Bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...