tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 29 March 2011

Inzaghi: Takdir Milan Menangi Scudetto Musim ini

Pemain yang sedang bertarung dengan cedera, Filippo Inzaghi yakin gelar Scudetto akan menjadi milik AC Milan musim ini. Namun, dia ingin timnya tidak kehilangan poin saat derby kontra Inter Milan, Ahad (3/4) dini hari WIB.


Setelah sempat kokoh di puncak klasemen Serie A musim ini, sekarang posisi Milan tengah diancam rival sekotanya tersebut. Kini, I Rossoneri hanya selisih dua poin dengan Inter. Seandainya di pertandingan akhir pekan ini mereka kalah di San Siro, posisi Milan pun otomatis menjadi milik tim yang sukses besar musim lalu itu.

"Biasanya pertarungan dimenangkan oleh tim yang tidak difavoritkan, dan saya mendengar bahwa Inter merupakan favoritnya. Milan merupakan tim yang hebat dan kami masih tetap menjadi yang terdepan. Itu membuat kami menjadi penentu dari takdir kami sendiri," kata Inzaghi.

Penyerang veteran tersebut harus absen dalam waktu yang tidak sebentar lantaran menderita cedera lutut bulan November tahun lalu ketika berlaga di pertandingan melawan Palermo. Tapi, dia berharap dapat kembali merumput sebelum musim ini berakhir.

"Lutut ini tidak lagi bermasalah. Jadi, saya berpikir bisa kembali dalam 20 hari ke depan," ucapnya.

Sumber : Bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...